salam kenal semua
saya baru bergabung di Milist ini
saya dari palembang
sekarang lagi demen banget sama linux
dah banyak sih yg bisa tapi gak ahli bgt maklum newbie he 3x
saya baca artikel  pak Wiryana tentang be OS.
kaya nya saya pengen liat tu OS. pengen jajal sih.
ada yang punya gak atau URL yg bisa saya download.
kalau mau beli sih kayanya gak sanggup maklum mahasiswa he 3x

makasih sebelumnya

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##