Rekan2 sayang ingin bertanya nih, saya pernah pasang bluetooth di winxp,
pertama bisa jalan, saya bisa transfer data, dari hp ke komp, tapi kenapa
belakangan tiap saya jalankan bluetooth, malah di bilang gak ada bluetooth
device, saya sudah coba install ulang winxpnya tapi tetap saja tidak bisa
digunakan, saya cek di device manager sudah ada bluetooth devicenya, tapi tetap
dia bilang no device found, ada yang pernah ngalamin gak yah, minta tolong
solusinya yah. Terima kasih

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##