Saya penguna starone, dan ahkir ahkir ini starone sangat lambat dan
suka banget idle dan time out.
Mungkin usernya sudah kebanyakan, tidak seperti awal awal dulu masih
sangat kencang, kalau saran saya bila signal anda bagus untuk flexi
lebih baik pakai flexi karena usernya lebih sedikit daripada starone.
Denger denger flexi sekarang ada tarif flat internetnya sama dengan
starone yg 200 ribu perbulan.
starone pun sekarang banyak sekali limitasinya, dibandingkan dulu.
Atau kalau mau menunggu, isunya fren juga akan flat internet, nah
kalau fren kayaknya mungkin jauh lebih baik daripada flexi dan
starone. karena kalau masalah pengalaman internet untuk CDMA mungkin
fren yg pertama...
mudah mudahan bisa membantu.

On 5/5/05, bayu_ec <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mohon Saran :
>
> Aku memiliki handset Nokia 2280/2280i tetapi masih bingung untuk memilih
> jaringan operatornya. Pilih Telkom Flexi / Starone yg Inject utk Internet
> supaya bisa lebih maksimal (cepat) & Murah ?
> "Sebagai catatan posisi saya berada di Surabaya Selatan (Rumah ) / Surabaya
> Timur (Kantor) "

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##