andy wrote:
> tolong donk rekan2 milis ada yg bisa bantu saya saya membuat email lewat
> linux fedora tapi untuk tampilan masih standar qmailnya saya ingin merubah
> tapi cara merubah saya tidak tahu untuk difoldernya dimna ..kira2 ada di
> folder mana ya.. tanks all

Kurang jelas, saat bicara email berarti anda merujuk ke email client
seperti pine atau mutt (text based) atau, mozilla mail dan thunderbird
(GUI) tapi yg anda sebut adalah distronya (linux fedora)
Tapi kemudian anda bicara tentang qmail (yg adalah mail server).
Kalau dilihat dari subjectnya anda mungkin ingin mengganti tampilan mail
client anda (mungkin dari html ke text only?)
Yang mana yang anda maksudkan?

--
rumy

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##