Guys

Ada yang tau ga di mana gue bisa cari buku import tentang komputer baik yang
asli or fotocopi, gue pernah denger kalo di Mangga Dua ada toko buku yang jual
buku import fotocopian ( biar harganya ga selangit ) tapi di mananya yah, nama
tokonya apa?

Gue lebih prefer langsung ke toko buku, bukan yang pesan online karena gue bisa
liat dulu konten bukunya

Please yah buat yang tau

thanx

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##