Maaf, mungkin ada sedikit salah pengertian. Memang regulasi IT itu
dirahasiakan dan tdk pernah dipublikasikan. Tapi dari setiap regulasi
IT yang dibuat oleh perusahaan pasti ada poin-poin yang sifatnya
common CMIIW. Seperti; Peraturan penggunaan PC yang disebutkan oleh
Mas Teguh atau peraturan akses file kerja di server atau aturan
penggunaan Notebook yang memiliki fasilitas koneksi wireless di dalam
lingkungan kantor.

Memang saya kurang detil pada saat melontarkan posting regulasi IT
dept. ini, yang saya maksudkan adalah pada poin-poin common itu dan
lebih kepada pihak eksternal IT (user). Saya ingin membandingkan
apakah aturan-aturan yang akan kami buat itu tetap pada prinsip
win-win solution atau tidak dan apakah ada beberapa poin lain yang
mungkin bisa diadopsi.

Hehehe karena ga tau mau bertanya sama siapa, akhirnya saya postinglah
email ini ke ITCenter... :-)

Rgds,
Wanakahalugi.

On 5/19/05, Teguh R <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Seperti apa sih detail regulasi IT yang anda mau?
>
> - Peraturan penggunaan PC dan peralatan terkait? atau
> - Standar Konfigurasi Server, Equipment?
> - Application Documentation?
> - Project Document?
> - Disaster Recovery Procedure?
> - etc..
>
> TR.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##