Test Posting Please Ignore... ( kecuali moderator )

Bpk. moderator,,,, aku koq gak bisa posting email ke milis ini lagi sih ???
tapi tiap hari aku terima email dari yg lain.
Aku bisa terima tapi gak bisa kirim nih.... status memberku di group gak ada
masalah...
Uji coba dengan reply salah satu kiriman teman2 juga gak balik ke mailbox
aku... Masalah ini udah berlangsung sebulan.

Kenapa ya ? apakah karena aku jelek, tapi kayaknya gak deh, .... (
huehehehehe,,, lagi ada masalah masih becanda juga.... )

Tolong dong gimana caranya biar seperti dulu lagi, thx......
Rgds,

Janu Kuki