From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Pieter
Sent: Monday, May 23, 2005 1:24 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Q: Activate IPX/SPX in Win XP Pro

Pak Rumy,

Untuk menggunakan NAT sendiri sih mungkin sebagai alternatif terakhir saya.
Thread saya, awalnya ingin mengganti network protocol yg menggunakan TCP/IP
ke IPX/SPX, dimana untuk client win 9x, tidak ada masalah.
Kendalanya muncul ketika client yg menggunakan os Win XP Pro sp2, tidak bisa
connect ke network [networknya sendiri hanya workgroup - bukan domain]
setelah menambahkan protocol IPX/SPX dan men-disable-kan TCP/IP protocol.
Begitu kira2 pak.
Mungkin bisa dibantu lagi sama rekan2 yg lain.

Regards,
Pieter
[yg lagi bingung sama IPX/SPX di win XP]