From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Deri Derian
Sent: 26 Mei 2005 8:55
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Internet Sharing

Rekan - Rekan,

Saya mau tanya mengenai sharing internet.  Saya menggunakan 2 PC yang
masing2 menggunakan OSnya Win XP.  Keduanya sudah terhubung dengan LAN
dan
saya sudah coba koneksi keduanya dengan menggunakan Network Bridge.
Untuk koneksi internet sharingnya sudah bisa....tapi ketika mau browsing
di
workstation tidak bisa, hanya bisa di server aja karena sudah jelas
internet
connectionnya dari situ.  Workstation pd internet explorer optionnya
sudah
di set, saya rasa ada yang kurang settingannya....mungkin dari rekan2
ada
yang bisa membantu ?

Jadi kalo boleh saya perjelas lagi masalahnya.....Internet Connection
sudah
bisa sharing, tetapi di workstationnya tetap tidak bisa browsing,
seolah-olah tidak ada koneksi internet (PAGE NOT FOUND).

Apa harus tetap menggunakan Wingate ?
Bukannya Network Bridge di Win XP sudah cukup ?
Tx.

Salam

Deri