Salam,

Saya hosting web, saya dapat akun cpanel. masalahnya adalah pada email.
saya dapat membuat akun email dan mengirim email dengan sukses tapi
saya tidak dapat menerima email.
kalau seting "default address" untuk "unrouted mail" diganti ke alamat
saya (defaultnya adalah ":blackhole:"), barulah saya bisa menerima
email. Tapi ini berarti saya hanya bisa mempunyai satu alamat email
yang bisa menerima.
Berarti semua email yang ditujukan ke domain saya dianggap sebagai
unrouted email? Bagaimana ini tolong bantuannya ya teman-teman.
Bagaimana juga sih seting MX Entry yang benar?

thank you sebelumnya !