Dear Miliser,
ada problem yg mengganggu saya:
1.Ketika di Windows Explorer ,aku klik view details(dan itu pada My
Document) tidak ada penampakan isi
2.Ketika aku klik view list ,ada penampakan isi.Cuman Baris info yg
diatasnya seperti name type total size ,tidak ada muncul
3.Semua itu tidak berlaku pada saat saya klik My Computer(Hanya itu
aja yg normal)
Saya lampirkan gambarnya untuk memudahkan memberi solusi
--
Sepiro gedening pacoban yen tinampan amung dadi lakon

--
Sepiro gedening pacoban yen tinampan amung dadi lakon