Setahu saya sih untuk perbaiki mobonya cukup mahal, dan harganya sekita
70%-80% dari harga printer yang baru, apalagi mobonya mungkin sangat
sulit di dapat karena printer jenis ini sudah tidak diproduksi lagi.
Jadi sebaiknya diganti saja dengan yang baru...
===
Saya tinggal di Depok Margonda Raya. masalahnya bukan
catride nya tapi mainboardnya? kalo ada jawaban
tentang info berapa biaya ganti mainboard printer atau
lebih baik service aja.? bisa hubungi via japri