mas firman,

saya pernah mengalami hal serupa dengan anda. setelah
saya cek, ternyata komputer yang ada di komputer saya
terinfeksi virus spam.untuk menghapus spam anda bisa
gunakan tools XoftSpy dan NoAdware dan saran teman2
yang di atas juga bagus segala untuk anda coba.

selamat mencoba.

--- AS Firmansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya, untuk koneksi ADSL itu memang ngga
> garansi kita stabil
> dapet bandwidth yang kita apply, karena namanya aja
> udah broadband jd
> status sejatinya adalah share koneksi di sisi
> ISP-nya. Jadi jika speed
> 512 Kbps itu artinya sampai dengan dimana kondisi
> maksimum Anda akan
> dapet 512 Kbps dan kondisi minimum kita ngga tau
> tapi yg jelas kita bisa
> dapet lebih rendah dari 512 Kbps. Hal ini berbeda
> dengan jika kita
> langganan secara Dedicated bukan Broadband maka kita
> [...]

Discover Yahoo!
Stay in touch with email, IM, photo sharing and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/stayintouch.html