sistem seperti ini pastilah menghitung jumlah sms yang anda kirim.
dan perhitungan itu pasti adanya di server.
bukan di software yang anda download.

jadi, mau di-crack gimana pun juga di sotfware tsb,
di server akan tercatat jumlah sms yang terkirim
dan dengan mudah distop juga.

logikanya begitu bukan?

--
Ivo Setyadi