Hi rekan2,
saya ada permasalahan pada domain controller ..

PDC <--> Wireless Client --> Access Point

 Access Point -->  Router <- Wireless Client

  Wireless Client --> PC A

permasalahannya dengan topologi yang ada dari PC A tidak bisa
mengenali domain dari server PDCnya, FYI untuk ping ke PDC jalan
normal bahkan kalau di search komputer juga bisa ngenali dan untuk
koneksi ke internet juga nggak ada masalah. Apakah ada cara supaya pc
yang di belakang Router bisa resolve domain dari PDC

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih