terima kasih info-nya...
saya sudah bisa connect ke computer server tsb dan sudah bisa call-back juga...
tapi untuk meng-akses ke komputer lain yg terhubung dgn server tsb,
kok gak bisa ya ? kalo di ping selalu time-out... saya hanya bisa ping
komputer server-nya saja...
adakah yg tau caranya, jadi komputer client (koneksi dgn dial-up) dpt
melakukan ping ke komputer lain di network yg terhubung dgn komputer
server

Mohon pencerahannya..
terima kasih