Rekan2 IT'er,

Mohon informasi bagi yang tahu ato pernah mengalami problem dengan AGP ATI
RADEON 7000

Sebelumnya saya pake motherboard intel D845WN dan saya pasangkan AGV ATI
Radeon 7000 dan jalan normal kemudian karena mainboardnya rusak saya ganti
dengan Asrock P4i45GV VGA onboard saya coba pasangkan AGV ATI tersebut
tetapi setelah di install driver Radeon 7000 tidak ada tampilan (layer
gelap) ketika masuk ke windows akan tetapi jika safe mode jalan normail (ada
tampilan di layer monitor) hal serupa juga terjadi pada empat CPU berbeda
yang saya coba pasangkan AGP ATI RADEON 7000

Kalau ada rekan yang pernah mengalami hal tersebut mohon informasinya

Thanks
Sugi