Hi all..

Semoga ada yang bisa bantu.
Aku ada masalah ama salah satu serverku.
Masalahnya adalah sebagian datanya tidak bisa diakses, diambil atau
dicopy ke lain tempat. Partisinya Raid 5, terdiri dari 3 harddisk.

Data-data tersebut sepertinya masih ada, bisa dibrowse ampe juga bisa
liat detail file size dan tipe filenya. Hanya saja begitu dicopy ke
harddisk lain, beberapa bisa normal.. beberapa prosesnya lama dan
seperti tidak jalan proses copy-nya dan server jadi seperti hang.

Bagaimana solusinya? Ada program recovery yang bisa aku pakai?

FYI, OS-nya beda harddisk. Dan aku sudah coba pakai Easy Recovery.
Tetapi easy recovery sepertinya tidak berhasil, karena sama juga,
prosesnya seperti tidak jalan.

terima kasih atas bantuannya.