Pertama, anda orang baru yah di milis ini? Saya maklumi respon anda seperti
itu :-)

Kedua, jika produk anda bermasalah, tapi ada orang yang pro-produk itu,
apakah anda akan menganggap orang tersebut bekerja diperusahaan yang
bersangkutan?

Ketiga, sebetulnya saya ikuti thread ini. Posting dari anda adalah yang ini:

Dari ketiga posting diatas, tidak satupun yang menyebutkan apa alasannya
anda tidak bisa install Windows. Anda hanya menyebut spek komputer.

Keempat, tahukah anda, bahwa produk branded seperti Dell, IBM, HP-Compaq,
dll. Itu punya kode produk/model? Anda TIDAK menyebutkan tipe/model komputer
anda. Anda CUMA menyebutkan spek kompie.

Kelima, apakah anda sudah pernah ke situs Dell dan melihat apakah ada driver
untuk komputer anda di Windows XP? Secara spesifik, apakah anda pernah ke
situs
http://support.dell.com/support/downloads/index.aspx?c=us&cs=04&l=en&s=bsd ?
Di situ anda tinggal sebutkan tipe dan model komputer anda, maka Dell akan
memberitahukan driver yang tersedia untuk OS yang disupport.

Keenam, coba anda klik link ini
http://www.google.co.id/search?biw=1400&hl=id&q=windows+xp+cannot+install&bt
nG=Mesin+Cari+Google&meta= Saya coba cari dengan kata kunci "windows xp
cannot install", dan muncul sekitar 2,800,000 link di Internet. Silahkan
anda klik satu-satu, jika sanggup. Itu artinya, anda tidak bisa hanya
mengatakan "tidak bisa install windows XP". Kalau anda mau dibantu, tentunya
anda bisa memberikan informasi lebih detail.

Ketujuh, sebelum saya tanya "kenapa tidak bisa", sebetulnya sudah ada rekan
lain bertanya hal yang sama. Silahkan lihat link yang ini:
jawab pertanyaan rekan tadi?

Jadi silahkan baca dan teliti tujuh poin yang saya sebutkan diatas, dan
lihat apakah email saya sebelumnya itu masuk akal atau tidak.

Salam
Albert