Erikko Irsanja wrote:

>Udah mas... set ke TRASH GMAIL'S COPY khan... cmiiw.

Account saya juga aneh kok...
Setting sudah sesuai dengan yang disarankan.
Coba di forward maupun di POP, hasilnya juga gak ada perbedaan

Kalo' buka dengan web (www.gmail.com) ada banyak email masuk, tapi kalo'
di download dengan mail client (thunderbird) yang terambil hanya
beberapa saja

Sementara ini saya simpulkan (ditempat saya) : karena koneksi internet
saya yang tidak bagus, sehingga email-email yang ada di server POP tidak
semuanya bisa diambil

salam,
Malik