Agung Apriantara wrote:

>http://www.winamp.com/player/, kan ada dua type tuh. Beda yg free ma yg pro
>cuma yg pro bisa rip mp3 ma burn ke cd. Di faq-nya di sebutin jg kalo yg
>free bisa bebas kita distribusikan, tapi dengan beberapa ketentuan (
>http://www.winamp.com/community/promote/distribution/).
>
>Mudah2an membantu.
>

>Aprian

yup! pegangan memang dibutuhkan dalam hal2 yang menjadi sensitif saat
BaSA-basi sibuk teriak2 penghargaan HAKI utk kalangan menengah ke bawah :P
tapi kalau sampai ada yang nangkap anda pake winamp yang didownload
langsung dari situsnya karena alasan gak ada lisensinya, kayaknya yang
nangkap suruh surfing dulu di internet dengan baik dan benar, jangan
cuma chating atau liat2 iklan doank, baca berita gratisan dan *parahnya*
buka2 situs bokep dari kantor dinas resmi

*hasil dari liat salah satu kantor dinas pemerintah dimana rekanku kerja
:( *

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com