Sebenarnya kalo sistemnya gimanah jika kita berlangganan 2 provider itu
tergantung dari keinginan kita sendiri maunya gimanah .. nanti tinggal
setting di routernya
karena kalau kita menggunakan router kita bisa membagi sesuai dengan
kemauan kita, misalkan saja kalau kita pingin untuk koneksi
international kita lewatkan CBN
dan untuk koneksi ke lokal/IIX kita pakai jalur telkom ...

blasius gunawan wrote:

>wah wah wah begitchu yah ternyata. hmm tapi saya mau
>tanya lagi nih hehe, kalau sistemnya kita berlangganan
>dengan 2 provider bagaimana tuh? (misalnya CBN dan
>telkom) kapan kita memakai jasanya CBN dan kapan kita
>memakai jasanya Telkom? sekarang saya sudah pindah ke
>speedy saja tapi sayang lebih lambat yah, dan lebih
>sering bermasalah. untung saya bukan pelanggan
>warnet/wargim, kasihan banget kan pada kecewa
>konsumennya bisa sepi lama2 :( padahal sudah bayar
>mahal T.T hiks.......

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com