all,
OK, supaya jelas untuk rekan-rekan di IT Center.

Saat ini saya baru join sekitar 3 bulan di sebuah
Group Perusahaan yang bergerak dibidang Lubricant.
Saat ini system yang digunakan adalah system yang
didevelop oleh Programmer dari Luar Jakarta dengan dua
versi yaitu under DOS menggunakan Clipper dan Under
Windows dengan Delphi dengan database MS SQL Server.
Saat ini saya sedang membenahi system dan kita sudah
akan menerapkan ERP Sytem dan sudah sempat Beberapa
kali intensive dengan product Microsoft yaitu
Navision.
Masalahnya, perusahaan saat ini sedang berkembang
pesat yang terdiri dari 7 perusahaan dan dua
diantaranya sedang mengembangkan Outlet di seluruh
Indonesia target kita sekitar 80 Outlet di seluruh
Indonesia dalam 5 tahun ke depan (saat ini sudah ada 7
outlet dan 3 lagi akan buka bulan depan) dengan 3
konsep, yaitu AutoShop sekitar 1000m3 (Autostyle),
AutoMart sekitar 2 ruko 3 lantai kedua konsep ini
mirip dengan Autobuck (supermarket serba ada khusus
Automotive sekalian bisa ganti Oli dan Tune Up)di luar
negeri dan Autostore seperti Shop & Drive.
Nah system yang ada sekarang akan kita rombak ke
menggunakan ERP. Saat ini saya sudah menjajaki untuk
Joint Production ERP dengan Software house cukup punya
nama di Jakarta. Selesai project kami akan diberikan
Source Codenya. Biaya yang akan diinvest cukup besar,
makanya saya cari IT yang kualitasnya cukup untuk
menghandle ERP yang akan kami develop.
Untuk develop ERP ini di pusat menggunakan SQL Server
dan di Outlet dan cabang-cabang akan menggunakan My
SQL dengan pemrograman VB.net. Selama system baru
belum selesai, maka system lama yang menggunakan
Clipper dan Delphi ini harus dimaintain juga.
Makanya Qualifikasinya tidak fokus dan cenderung harus
serba bisa.

Nah, Siapa yang tertarik untuk bergabung sebagai IT
Supervisor merangkap Programmer untuk Joint Prodution
ERP dengan Konsultan Software dari Luar perushaan.

Regards,
Bagus
Business Dev. & IT Mgr.

--- Jimmy Sinaga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maaf ya saudara Bagus, sepertinya perusahaan anda ga
> terlalu gede ya?
> sehingga requierement yg anda butuhkan banyak sekali
> ( seperti kata
> teman kita dari Indospec-Pusat : "SUPER-MAN" ).
> cendrung ga fokus ke
> skill yg kita kuasain ... semoga bermanfaat,
>

> BUNG JS

> ??

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com