waduh, sebenarnya saya salut ama microsoft yg membuat ide
ide brilian di bidang rekayasa software, tentu
menyikapinya saya kira bukan dengan justru menghujatnya
(kamu iri kali?). Klo memang mereka mampu kenapa tidak ?
bukankah bisnis memang harus mencari untung yg
sebanyak2nya ? meskipun tentu harus dalam koridor aturan
yg berlaku.Bagaimana mungkin penindakan HAKi bisa
menghancurkan kreatifitas ? justru itu memacu industri
software lokal  untuk lebih berkarya agar bisa bersaing.

On Sat, 25 Jun 2005 12:24:56 +0700
  Alpha Bagus Sunggono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Penindakan HAKI bisa Menghancurkan Kreativitas
> Saat ini sedang ramainya tentang penegakan HAKI, dengan
>terutama di force
> oleh BSA, dgn
> client termasuk Microsoft.
> Microsoft sebenarnya telah melakukan penghancuran
>Kreativitas di Amrik
> sana. Dengan cara
> caranya yang kejam telah melakukan penghancuran ke
>Competitor semacam
> Novell,
> Menyikut Borland, dan masih banyak sekali Software house
>punah ditindas /
> [...]

Dapatkan kemudahan layanan Mobile Email dari VENTUS untuk Personal, VENTUS
Easy.

Klik http://easy.ventusmobile.com

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com