Dear all....

aku ada masalah nih. Baru saja sign-up di yahoo.co.id. Ini dilakukan
karena katanya ada layanan POP dan forwarding di Yahoo. Cuma untuk
mencoba saja.
Nah, utk email clientnya aku pake Thunderbird 1.0.2.
Yang jadi masalah, utk mendownload email dari yahoo bisa dilakukan
memang. Dengan port 110-nya, tdk ada kesulitan berarti. Yang jadi
masalah justru waktu mengirimkan email. Meski sesuai petunjuk sudah
diset dengan "smtp.mail.yahoo.com", dgn port 587, tetap saja nggak bisa
dikirim.
keluar pesan:

Sending of message failed.
An error occured sending mail: Unbale to connect to SMTP server
smtp.mail.yahoo.com. The server may be down or may be incorrectly
configured. Please verify that your Mail/News account settings are
correct and try again.

Ada yang punya pengalaman sama nggak? Atau ada yang tahu gimana cara
memperbaikinya?
Yang jelas dengan menggunakan port 587 yang sama, aku sudah coba2 ganti
apakah secure connectionnya dengan "TLS, if available" "TLS" dan "SSL".
Tapi tetap tidak bisa.

Help me out, please.... :)

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com