"tohamark" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> ITers....
>
> Mo tanya ada yang tahu informasi Ms Windows berbahasa Indonesia?, apa
> memang benar sudah beredar?, kekurangan kelebihannya apa, dan suport
> atas aplikasi lainnya bgaimana? kalo dijual bebas kira2 harganya berapa?
>
> thanks b4
>
> toha

Windows bhs Indonesia cuma bisa buka aplikasi/program maksimal 3 buah,
lebih dari itu tdk bisa, trus tdk bisa jaringan atau networking, dan tdk
bisa
meningkatkan resolusi layar tampilan di atas 800 x 600 pixel, mengunci atau
memberi password pada PC, membentuk beberapa user account,
mengubah setting firewall, dan yang paling mendasar tidak bisa mengubah
bahasa, dalam artian bahasa yang digunakan sudah pasti harus Bahasa
Indonesia.

Coba km lihat detailnya di link ini :
http://jkt1.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/02/tgl/22/time/16419/idnews/296647/idkanal/111

Pokoknya fasilitas yg ada minimal banget deh,
saran saya sih klo untuk pengguna rumahan yg tdk membutuhkan banyak
feature Windows atau cuma untuk dipakai ngetik biasa sih sdh lumayan
mencukupi deh. Untuk support sih km bisa update koq lewat internet
atau klo mau manual juga bisa. Windows XP Starter Edition Bahasa
Indonesia sudah diluncurkan 22 Feb 2005 yg lalu. Untuk harga sepertinya
lebih murah $35-$50 dolar dibanding dgn Windows XP Pro English Version.

Smoga dapat berguna.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com