nanya nih, mohon bantuan untuk teman2 yang bisa....

ada yang tau ga software yang bisa reminder antar jaringan....

maksudnya begini, misalnya bos gw jam 8  pagi sudah mo pergi dari kantor tp ada
sesuatu yang harus dia ingatkan kesemua karyawan padahal karyawan2 tsb pda blm
datang..gimana caranya supaya bos gw bisa kirim pesan kesemua karyawan dan
pesan tersebut akan otomatis muncul ketika karyawan2 yg datang buka
komputer....ato bos gw setting reminder misalnya jam 10 akan otamatis dikirim
ke semua karyawan...

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com