B. Guido Saputro wrote:

>emang enggak bisa pak

Nggak bisa kalau memang plug-innya itu buat IE. Dia mengenali browser
yang kita gunakan untuk mengakses situs yang memiliki plug in semacam
ini. Anda bisa saja menggunakan browser lain yang berbasis IE, seperti
smallbrowser, atau avantbrowser, karena dia memiliki engine yang sama
dengan yang digunakan dengan IE.

--
heart-shaped-box
darussalam - banda aceh

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com