sbg tambahan siaran TV kabel juga ikut-ikutan mematikan
siarannya jam 1 - 5 pagi, kok aneh ya??
kan TV kabel penontonnya sudah bayar, jadi pemakaian
energinya sudah di bayar oleh customernya, kalo
ikut-ikutan dimatikan berarti kabelvision ambil keuntungan
(alias korup)
Kalo ada orang pt.kabelvision disini, tolong diperhatikan,
dan dihitung berapa pelanggan kabel yang ada diindonesia??
apakah nggak takut pelanggan bakal komplain ??

On Sat, 16 Jul 2005 13:33:08 +0700
  Alpha Bagus Sunggono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> MenkomInfo menyatakan shutdown di Radio dan Televisi,
> artinya bakalan kita gak ada ,
> atau akan timbul hambatan informasi / penyampaian
>informasi?
>
> Untuk kasus Televisi, saya kira bagus,
> orang pada mematikan TV nya, istirahat
> Time to take a rest.
>
> Tapi kalo Radio, berapa watt yg diserap radio?
> kayaknya kok gak begitu berhubungan, paling
> besar Station pancarnya itu yg gedhe.
>
> Pertanyaannya:
> Apakah ini akan merambat ke ShutDown internet?
>
> dimana kita tidak lagi bisa koneksi ke dunia maya?
> [...]
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com