Senin, 18/07/2005 13:15:01, CHRISNANTA menulis:

CW> Kalau mau berhemat jutru harus dimulai dr pemerintah.

Sori ikutan komentar. Anda tahu tidak sih Inpres No 10/2005 itu
utamanya ditujukan pada siapa? Pemerintah memang sudah memulai dari
instansinya masing2.

CW> Saya yakin bangsa Indonesia tidak akan pernah maju dalam
CW> teknologi. Karena internet merupakan jalur informasi yang sangat
CW> penting bagi kita yang menggeluti bidang IT.

Jam 1 malam itu sebaiknya tidur, bukan nonton TV yg tidak jelas. Bila
sedang ada kerjaan mendesak ya silakan kerjakan. Kesan saya koq rakyat
kita manja sekali tidak mau dihimbau atau didisiplinkan.

Yg pasti bila bangunnya pagi (katakan jam 5 untuk sholat subuh) pasti
jam 1 dinihari itu sudah tidur. Kebiasaan buruk semacam begadang itu
selain membuat tubuh tidak sehat, aneh secara sosial, dan membuat
ritme hidup berantakan. Hemat energi tidak patut dipertimbangkan demi
segelintir manusia aneh semacam itu.

Tertanda,
Oguds [36856104]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com