wah kita mah setuju-setuju aja, cuman mungkin perlu job disc dan
pembagian tugas yang lebih detail,
saya yakin kira smua spakat, tapi pertanyaan selanjutnya yang muncul
dibenak kita adalah

LANGKAH / TINDAKAN SEPERTI APAKAH YANG BISA LAKUKAN UNTUK MEMBANTU!

nah apabila job discnya jelas, bentuk kekurangan yang ditawarkan
bantuannya juga jelas dan spesifik tentunya akan lebih banyak membentu.

intinya : MULAI UNTUK LEBIH FOKUS $ DETAIL!

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Alpha Bagus Sunggono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Proyek IGOS telah lama dicanangkan oleh Kominfo dan telah memulai
> langkahnya dengan mengeluarkan Waroeng IGOS.
> Sebenarnya Indonesia bisa meningkatkan akselerasi pembangunan ICT
> dengan cara bahu-membahu, mengambil keberhasilan Open Community
> membangun sistem Linux yang seperti sekarang ini. Sangat jauh berbeda
> ketika saya mengalami Linux pada tahun 1995 bila dibandingkan dengan
> kemajuan pesat Linux saat ini.
>
> Apa yang diperlukan untuk membangun lompatan / revolusi ICT Indonesia?
> Sebagian yang terlintas di benak saya adalah:

> [...]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com