salam untuk semuanya...
saya mahasiswa yang masih awam akan program.banyak hal yang belum saya
ketahui akan seluk beluknya untuk bisa menjadi seorang yang mengerti
bahkan bisa untuk menjadi seorang programer, adapun beberapa
pertanyaan yang mungkin siapa saja anggota milis yang bisa jawab :
1.hal apa yang mungkin harus saya lakukan untuk bisa program
(programmer vb.net)
2.referensi dari mana yang mungkin bisa memberikan kontribut bagus
(website,download-an)
3.terakhir kalo DLL itu bisa dibuka gak yah? misalnya DDL delphi atau
VB.net itu cara ngebukanya gimana? apa ada software khusus untuk cara
ngebukanya tsb.

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com