On Fri, 2005-07-22 at 09:08 +0000, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Yee... terang aja 300-400kbps

Ahem, bukan kbps yah, tapi kBps, alias 8 kali lipat dari yang anda tulis

>  lha wong koneksi 6.5Mbps, lha saya disini
> koneksi cuma 256kbps, jadi transfer rate diatas 30kbps aja udah seneng
> banget. Tapi ga papa sih biar donlotnya lama no problem kalo gw sih asal
> jalan aja, lagian ngga sampe sehari udah  jadi koq. btw thanks atas
> masukannya

sebetulnya keypoint yang mau saya share itu bukannya download speed yang
sama dapat, tapi lebih ke penggunaan protokol Bittorrent untuk melakukan
download software public dengan kecepatan tinggi, karena sifatnya yang
peer-to-peer. Kalau anda pakai FTP atau HTTP kebanyakan kan anda hanya
bisa download dari satu tempat saja. Memakai bittorrent, sumber download
anda bisa dari sampai ratusan sumber, dan siapa tahu salah satu
sumbernya ternyata dari user atau kantor sebelah yang sama sama satu ISP
dengan anda? Super kencang kan?

Silahkan pelajari protokol tersebut di www.bittorrent.org

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com