"Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]>

> definisi icon senyum itu tergantung dari goodwill anda sendiri. anda
> lihat kan tulisan anda satu paragraf cuma saya jawab dengan senyum?
> nah tergantung niat anda sendiri tuh, satu paragraf maksudnya apa.
> lagipula, yang membabi-buta itu bukan saya kok. coba anda ingat ada
> yang ngomong "kaypoh" ke anda, hehe.

Soal saya "kaypoh" atau kaga, itu hak saya donk. Klo lagi sempat, maka
saya akan nulis banyak untuk memberi penjelasan kepada rekan milis
yg lagi kesulitan mau install Netware. Itung2 bagi ilmu pengetahuan yg
saya miliki kepada org laen. Ingat, pengetahuan adalah milik kita
bersama. Lagian, org yg posting ttg thread "Spek Komp Novell Netware"
tsb adem ayem aja, gak ada complain ke saya. Klo ada yg kurang jelas
dari postingan email saya ttg Netware bisa ditanyakan lebih lanjut.

Klo mau bagi ilmu di milis ini, menurut saya jangan setengah2. Lebih
baik klo mengetahui banyak, kita jelaskan saja sebanyak & sebisa
mungkin klo ada waktu senggang di pekerjaan.

Salam,

Wiempy

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com