Telkom lagi kehabisan bandwidth cuma masih belum tahu kapan mau
ditambah.
Banyak ISP alternatif utk LC seperti Indosat, Jabikha, CBN, Centrin,
dll. FYI harga relatif lebih mahal dari TELKOM krn anda harus 2 kali
bayar (ISP + Telkom), kira2 7 jt utk 64kbps jadi kalau anda pakai 256
ya tinggal kail 4 aja :-(
Kalau frekuensi koneksi keluar anda kan bisa tembak langsung pakai
VSAT pakai C Band, lebih stabil.
CMIIW