From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Albert Siagian
Sent: Thursday, July 28, 2005 12:13 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Masalah workgroup komputer yang join di domain

***********
Kalau keduanya sama, otomatis diganti. Tapi kayanya saya ngga pernah
masalah
juga tuh akses di local (My Documents), walaupun tidak ada account local
dan
bukan level Admin. Untuk kegiatan troubleshooting atau Admin pun, saya
cukup
login Administrator ke Domain saja, sudah bisa akses local juga.

Salam
Albert