lo bisa membentuk sebuah jaringan LAN aja yg paralel
daripada melakukan koneksi serial antar komputer (PC1
-> PC2 ->PC3). lo bisa beli alat yang namanya switch
atau hub, tapi lebih bagus lagi switch karena menurut
pengalaman jaringan yg menggunakan switch 'perjalanan
datanya lebih lega' daripada yang menggunakan hub.
untuk melakukan sharing internet ke pc lainnya, lo
bisa melakukannya pada tiap2 klien seperti yg telah lo
lakukan dengan model koneksi serial elo sebelumnya.
semoga membantu, en CMIIW (Colek Me If Im Wrong...;) )

http://www.yahoo.com/r/hs