kepada semua rekan2 neters ysh, tolong dibantu....

 saya mencoba membuat aplikasi delphi u/ melakukan
 koneksi ke kompi yg lain melalui telnet, dan melalui
 aplikasi itu juga saya ingin melakukan operasi2x DOS
 terhadap kompi yang sudah terhubung tadi (semua
 perintah yg akan dieksekusi disimpan di file batch).
 tapi sebelum proses telnet selesai muncul pesan
 berikut ini:

 you are about to send your password information to a
 remote computer in internet zone. this might not be
 save. do you want to save it (Y/N): _

 pada file batch yang saya buat sudah saya sertakan
 karakter Y untuk masukan pilihan dari pesan diatas
 tapi  tidak di eksekusi. dari rekan sekalian ada
 solusinya tolong bantuannya agar saya dapat masuk ke
 kompi lain lewat aplikasi yg dibuat.

http://www.yahoo.com/r/hs