FYI :
kalau tidak salah nanti hari sabtu, tgl 27 agustus 2005 ada pertemuan
dari speedy pembicaranya pak OWP ( ono W Purbo ) dari jam 11:00 - 14:30
WIB, smoga aja disana ada solusi dan berita yang menyejukkan hati para
pelanggan speedy, dan pelanggan speedy bisa berkeluh resah di sana,
But.... cuma dibatasi dari undangan ( cuma dibatasi 125 pendaftar
pertama, dan telah terdaftar sebagai anggota speedy broadband club.),
kebetulan saya dapat undangannya dan tidak tau apakah masih dalam
cakupan 125 pendaftar pertama atau tidak,
Mungkin ada masukan / keluhan yang harus kita sampaikan ke mereka
( telkom speedy ). dan bagi yang sudah terdaftar nantinya bisa
menyampaikan keluhan dan usulan pada pertemuan tersebut.
Mudah-mudahan saya pribadi bisa kedaftar dan mudah mudahan bisa
menyampaikan keluh kesah para pelanggan.

wassalam,

~-V-~