Teremang teremang, aku mo tanya nih,
kalo setiap pagi aku nyalain pc trus konek ke internet, pasti halaman
default-nya adalah www.hot-searches.com, padahal uda aku set supaya default
ppagenya blank. trus kalo buka web yang pake login, begitu logout juga
bukanya halaman lain www.my-search.com . keadaannya begini sih setelah aku
masuk kerja pas kemarennya ijin, trus ada temen yg blg dia pake pc aku. itu
termasuk trojan atau bukan yah? soalnya cookies uda diapus semua loh, gimana
juga biar tiap pagi halaman defaultnya g kesitu-situ lagi. Makasih ya
teremang teremang =)