Dear All,

Mohon informasinya ya?saya ada kasus sbb :

Jika kita kirim email maka seharusnya akan diproses di Outbox dan jika telah
terkirim maka email akan pindah ke sent item kan?
akan tetapi yang saya temui adalah email tetap stuck di Outbox dan tdk mau
terkirim.
Saya coba jalankan perintah yang dijelaskan oleh
http://support.microsoft.com/?kbid=162343 dan ternyata berhasil,email bisa
terkirim,akan tetapi hanya terkirim untuk address perorangan saja.sedang
untuk address group akan mengalami hal yang sama stuck diOutbox.

Trus kejadian aneh lainnya :
1. Email sudah diterima oleh beberapa receipient,meski statusnya masih stuck
dioutbox.
2. Tidak ada mail yang telah dikirim di folder sent Item,meski mail tersebut
telah dikirim.

Apakah ada yang pernah mengalami hal seperti ini,mohon bantuan dan banyak
terima kasih.

Ken Harry