Temans, ada yg tau alamat smtp relay-nya telkomnet instan nggak?
ceritanya begini, saya akses email pakai outlook express dengan mail
account bukan telkom, tapi karena koneksi internet saya pakai
telkomnet instan maka saya pakai smtp.telkom.net untuk outgoing mail.
apa hasilnya? sungguh mengecewakan email saya ogah keluar. receive
only deh jadinya. temans, tolong bantuin saya, ya. trims.