Kagem syiwabhairawa,

Kalo Box pasti kan udah ada thermal paste yg nempel di bagian kontak
corenya. kalo mau bagus kan bisa cari yg dari artic, silver atau
ceramique, sekarang nggak cuma artic aja yg ngeluarin tapi thermal
take juga atau vantec. itu udah biasa dipake buat amd, bahkan Athlon
lama, misal duron tbread atau barton. Dan dua jenis ini yg paling
banyak dipake, harga sekitar 85 ribuan.
beda box dan tray di garansi, box 3 tahun tray setahun dan sedikit
lebih murah. Dan biasanya core yg box lebih bagus (duron/tbread/barton)Kalo yg
64 udah sama
kayak intel nggak perlu ketrampilan yg khusus/extra hati2 buat masangnya.
Kalo mau lebih optimal lakukan mirror finishing di permukaan hsf nya,
jadi pori2 diperkecil

--
Nuwun,
 siBass                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Thursday, August 25, 2005, 12:34:44 PM, you wrote:

syiwabhairawa> --- In ITCENTER@yahoogroups.com, "iwan"
syiwabhairawa> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

syiwabhairawa> Lho kalo beli CPU AMD Original di
syiwabhairawa> Singapore dapat lho thermal paste di
syiwabhairawa> kotaknya. Anda beli yang kotak pakai
syiwabhairawa> hologram segel itu kan? Jangan
syiwabhairawa> mau beli yang model tray yah, itu buat
syiwabhairawa> OEM, dan kalau kebetulan
syiwabhairawa> belinya bukan AMD64, tapi versi yang
syiwabhairawa> lebih lama, ada kasus dimana
syiwabhairawa> pihak pengelola e-waste yang digunakan oleh AMD, bukannya
syiwabhairawa> menghancurkan processor lama atau
syiwabhairawa> bercacat tapi malah menjualnya ke
syiwabhairawa> pasaran. Oleh karena itu tidak boleh
syiwabhairawa> beli yang model tray untuk end user.

syiwabhairawa>  nah klo gak make thermal paste gitu apa gak apa2 buat

syiwabhairawa> Pakailah thermal paste, karena surface
syiwabhairawa> dari processornya sendiri tidak
syiwabhairawa> razor smooth, jadi pasti ada air gap diantaranya