semoga bukan ditempat lain. Pengalaman dikantor saya langganan speedy
unlimited 512 kbps. udah hampir 9 bulanan. 3-4 bulan pertama memang
kecepatan stabil pada 300 sampe 400an. Setelah bulan itu baru mulai
dudulz. koneksi pas jam kerja sering drop sampe dibwah 50 kbps, malah
kadang2 ilang sama sekali. Tapi kalo sesudah jam kerja bisa naik lagi
sampe diatas 400 kbps. mulanya cuma mungkin dikantor karena kebanyakan
beban, karena terlalu banyak yang pake. Tapi dites cuma berapa atau cuma
di server aja tanpa share internet ternyata sama aja. akhirnya oindah ke
Radnet adsl, cuma speednya lebih lambat sekitar 384 kbps aja. memang
nggak sekencang speedy, bahkan prakteknya cuma rata2 sekitar 100 sampe
200 aja kalo beruntung. Tapi setidak2nya nggak nggak loose conection.

malem ini cuma : bandwidth anda sekarang:

45.8kbps

Anda dapat mendownload sekitar 5.73 KB/detik dari server kami.

[@@] Jajak pendapat pembuatan jaket: www.itcenter.or.id/jaket