Hi nadyasayang,

i do understand, maybe your OS first time you install W2K then XP. In that
case should be no problem, but my situation isreversed one. Already have XP
with NTFS and i want to install W2K, and thats the problem, I also already
tried the Partition Magic 8.0. Its working, but... when I want to install
W2K, still have the problem. First time i suspected that the W2K
installation CD was broken, so i install it to other PC, and its working.

So my notebook already been format for a couple of time, but still cannot
install W2K only XP.

I also very confused with this..., thank you

> saya pernah coba beberapa software partition, al: partition manager,
> ranish,
> seagate soft. dll setau saya paling lengkap dan canggih hanya partition
> magic(versi 8), bahkan komp. saya pakai multi o/s,(FAT32, NTFS for
> window2000 dan NTFS for XP) dan tidak pernah masalah bahkan untuk hapus
> dan
> tambah partion juga sangat mudah, dia juga menerapkan hide and unhide
> partition, jadi systemnya tidak akan mengganggu satu sama lain .
> atau maaf mungkin anda perlu memperdalam pemakaiannya, karena langkah2nya
> tidak boleh salah sedikitpun, karena setahu saya permasalahan yang anda
> alami persis yang sering saya alami dan saya tidak pernah masalah dengan
> partition magic...anda cukup me-rize partition D, disitu ada penambahan
> UNLOCATED, slanjutnya tinggal 'create a new partition'......arahkan ke
> unlocated..tinggal pilih optionalnya.....
>

> --
> www.itcenter.or.id <http://www.itcenter.or.id> - Komunitas Teknologi
> Informasi Indonesia
> Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]
> :: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat reply! ::
> ## Jobs: itcenter.or.id/jobs <http://itcenter.or.id/jobs> ## Bursa:
> itcenter.or.id/bursa <http://itcenter.or.id/bursa> ##
> $$ Iklan/promosi :
> www.itcenter.or.id/sponsorship<http://www.itcenter.or.id/sponsorship>$$
>
> Yahoo! Groups Links

Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]
:: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat reply! ::
## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ##
$$ Iklan/promosi : www.itcenter.or.id/sponsorship $$