Sekedar berbagi .....

Hampir mirip dengan saya ....
Di Kantor, kami menggunakan Limited 2 Gb ... dan pembayaran tiap bulan kami
tidak pernah lebih dari satu juta .... antara 800 sampai 900 sekian ...

Tapi surat yang datang kemarin, tagihan yang datang adalah 3 juta lebih ...,
saya kontak bagian accounting, apakah blom bayar bulan2 sebelumnya ...
ternyata sudah ...

Estimasi saya overload yang kami lakukan adalah 3 kali lipat .. padahal
hanya email ..., kemudian saya konfirmasi ke bagian speedy ... ternyata ada
kesalahan, yang benar 1,7 jt ... OK .. saya konfirmasi ke bagian accounting
untuk membayarnya ... keesokan harinya ... saya mendapat telpon dari speedy
bahwa pembayaran untuk bulan itu 900 sekian .. sama seperti bulan-bulan
sebelumnya .. karena bingung ... saya cek lagi ke bagian speedy .. kenapa
ada perbedaan yang berubah-ubah ... akhirnya mereka bersikukuh 1,7 jt ....
yang benar (Kenapa dua operator bisa berbeda yach ??)

Ketika bagian accounting membayar ke bagian speedy di telkom ... ternyata
tagihan di sana 900 ribuan ....

TSK .. Tskkk ..... bingung gak ... ???? yang salah siapa yach ...????

Regards,

Zainal Arifin