Saya pernah nemenin System Engineering implementasi MS Exchange dan klo
ngejelasin di forum ini saya rasa ga mungkin karena terlalu banyak
pembahasannya.
saya sarankan anda membeli buku : MCSA/ MCSE Exchange Server 2003
Implementation and Management.
Saya yakin semua pertanyaan anda dibawah akan terjawab semuanya karena saya
sudah membaca buku tersebut...dan bagus juga...baik untuk implementing dari
awal, upgrading atau migrasi dari linux ke Exchange....semuanya sudah
dijelaskan di buku tersebut....
 Ok selamat membaca....

 On 11/10/05, Nurul Hidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halo temen-temen,
>
> Adakah di sini yang sudah implement ms exchange. Sebelumnya kantorku
> memakai mailserver linux (sendmail) dengan memakai IP public. walaupun
> sendmail cukup sederhana tapi lumayan powerfull mengani heavy load
> email dan broadcast ke blackberry (pernah ada yang ngirim email dr
> luar s.d 45 MB, tapi ke BBerry gak nyampe coz dia hanya nerima s.d
> 10MB).
>
> Karena kantor menginginkan adanya solusi kolaborasi (share calendar,
> contact, public folder,dll yg tidak ada di sendmail), saya dapet tugas
> [...]

Supenri or just call me BenQ....
Spesial penghancur VIRUS...
contact: [EMAIL PROTECTED]
or: [EMAIL PROTECTED]