kasus telkom ini apakah menurut rekan ada hubungannya dengan outsorcing
besar-besaran di tubuh telkom ???...sebab sampai saat ini telkom
mempunyai karyawan yang bedrkualitas sangat sedikit sekali di bandingkan
dulu di dalam tubuh telkom banyak perusahaan outsorcing yang bercokol
kalaupun ada karyawan telkom itu statusnya sebagai TLH ( tenaga lepas
harian ) yang statusnya kontrak untuk operational lebih banyak dipengang
oleh oleh pihak ke 3 ( outsorcing ), seperti 108, 147, dll sebagian
besar status nya outsocing , disebabkan terlalu banyak lokasi tempat2
yang vital telah do outsorcing sehingga mungkin rasa tanggungjawab nya
sangat kecil sekali karena dia hanya ingin mengejar target dengan
mengeyampingkan pelayanan yang berkualitas, bagaimana menurut
rekan-rekan sekalian...