Hello ITCENTER,

  Bisa nggak ya, sehabis download email yang di Gmail via pop3
  arsip di Gmail langsung terhapus, soalnya saya lihat semua email
  yang pernah saya download kok masih tertinggal di Gmail Inbox

  Dan di trash kok email yang lama-2 hampir satu tahunan juga masih
  ada.
  Apa emang demikian atau settingnya dimana ya ?
  Saya udah lihat-2 options setting, belum ketemu.

  Satu lagi
  Kenapa kalau saya pakai Netscape mau masuk ke options setting Gmail,
  nggak bisa ya ?
  Terima kasih

--
Best regards,