Dear IT'ers !

Ada yang pernah ngalami masalah seperti saya tdk dan
dapat solusinya.

Saya punya folder email (contoh : tes.pst)
berkapasita 400MB.

File ini terhapus dan dapat dikembalikan lagi dgn
recovery tools.

saat saya mau setting di Profile MS.Outlook (bukan
Outloo ekspress), file tes.pst tersebut saya loading
berhasil, tapi didalamnya tidak ada sub2 folder
seperti :
calender, contaks, inbox, journals,notes,outbox, sent
items, task.

yang ada hanya sub folder deleted ites.

Jadi saya tidak dapat membuka email2 saya termasuk
attacment nya.

biasanya semua email ada di sub folder inbox, tapi gak
muncul.

bagaimana ya utk memunculkan semua sub folder tsb ?

terutama sub folder inbox dan sent items.

atau ada cara lain kan utk bongkar file tes.pst
tersebut sehingga email2 nya dapat terbuka lagi.

terimakasih sebelumnya, mohon banget nih pencerahan
dari teman2.

terimaksih sebelumnya

salam,
IT